Berbagai Jenis Payung

    10 Aug

    Berbagai Jenis Payung

    Payung mungkin tampak seperti aksesori yang tidak signifikan. Sampai Anda terjebak dalam hujan yang dingin dan lebat, begitulah. Maka Anda menyadari betapa berharga payung itu, bagaimanapun juga. Ada beberapa jenis payung yang dapat Anda pilih untuk memenuhi gaya hidup Anda.

    Payung Kompak:

    Payung padat, misalnya, adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda jika Anda selalu membutuhkan payung di tangan. Mereka runtuh menjadi ukuran yang sangat kecil, dan secara tradisional datang dengan membawa tas nilon juga. Payung padat cukup kecil untuk muat di dalam koper atau ransel, atau bahkan di saku mantel besar. Beberapa desain "ultra compact" hanya sekitar 6 inci ketika dilipat. Gaya ini juga ideal untuk bepergian karena sangat mudah dikemas dalam koper. Payung sering menjadi sesuatu yang para pelancong lupa untuk berkemas, meskipun itu adalah sesuatu yang benar-benar berguna selama perjalanan musim dingin ke iklim hangat. Dataran Rendah Utara Kosta Rika, misalnya, mengalami musim hujan mereka dari Desember hingga April. Jadi, sementara banyak yang melarikan diri ke sini untuk liburan Natal dan liburan musim semi, mereka seharusnya tidak mengabaikan kebutuhan akan payung.

    Payung UPF:

    Jika Anda lebih memperhatikan matahari daripada hujan, maka payung dengan faktor perlindungan UV adalah yang Anda butuhkan. Sementara semua payung dapat menaungi Anda dari matahari, tidak semuanya dapat menghalangi sinar berbahaya yang menyebabkan kerusakan kulit. Setiap UPF sangat membantu; jika Anda menginginkan tampilan terbaik untuk satu dengan UPF 50. Jangan lupa bahwa bahkan ketika dingin di luar, matahari dapat memantul langsung dari salju dan ke wajah Anda. Untuk menambah kenyamanan, cari payung otomatis, yang dapat dibuka hanya dengan menekan tombol pada pegangan.

    Doorman dan Stick Payung:

    Sementara payung padat dan lipat memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal kenyamanan, mereka tidak menawarkan banyak sejauh fashion dan gaya yang bersangkutan. Dan payung adalah aksesori yang pasti bisa bergaya. Rekomendasi saya untuk jenis payung yang paling modis adalah doorman klasik dan payung tongkat. Payung doorman memiliki kanopi yang lebih besar dari payung tradisional, yang membuatnya sempurna untuk mengakomodasi orang kedua. Mereka juga menawarkan detail halus yang canggih dalam penampilan, seperti ikat yang dijahit di kanopi. Demikian pula, payung tongkat dapat ditemukan dalam berbagai warna dan membangkitkan rasa profesional dan canggih ketika dipasangkan dengan mantel parit. Payung tongkat dan doorman menjadi hadiah yang sangat baik untuk pria dari segala usia. Untuk gaya tanpa batas waktu, carilah payung tongkat hitam atau abu-abu dengan pegangan kayu berukir. Gaya ini telah populer selama beberapa generasi.

    Payung Tahan Angin:

    Sekarang, jika Anda pernah memiliki payung berputar ke dalam Anda selama hembusan angin yang baik, Anda tahu persis betapa menyebalkannya hal ini. Yang Anda butuhkan adalah payung tahan angin, yang akan tahan terhadap cuaca yang berangin. Tipe ini memiliki ventilasi khusus di dalam kain yang memungkinkan angin untuk dilalui, daripada mendorong kain ke dalam. Jangan khawatir, itu akan tetap menawarkan cakupan lengkap terhadap angin dan hujan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *