Lengkapi Rumah Anda Dengan Payung Teras Luar Biasa

    9 Aug

    Lengkapi Rumah Anda Dengan Payung Teras Luar Biasa

    Dalam hidup, pria mengukur kesuksesan dengan mendapatkan barang. Ketika saya masih kecil, itu adalah sepeda biru perak yang ditempatkan di sudut pajang di toko. Ketika jerawat dan hormon-hormon yang mengamuk menyerang, para cheerleader atau gadis-gadis yang mana saja seorang remaja bisa mendapatkan tangannya. Di perguruan tinggi, gadget mulai menjadi status status. Rupanya, orang pertama yang memiliki notebook memori tertinggi atau ipod terkecil adalah yang paling keren di antara semuanya. Namun, semua ini menjadi sideline begitu pria memukul dunia kerja. Begitu uang tunai mulai mengalir ke rekening bank kami, kesuksesan dilemparkan ke dunia mobil dan semua gadis akan pergi untuk mereka yang memiliki mobil sport 2 pintu daripada gerobak stasiun.

    Pada saat saya berusia 28 tahun, saya membeli sebuah mobil. Kemudian, dewa asmara menembak saya dengan anak panahnya dan saya menjadi pasangan. Berkat saya tidak berhenti di situ tidak lama setelah itu, saya juga membuat salah satu pembelian terpenting dalam hidup saya, rumah saya. Ini semua sangat konvensi bagi saya karena saya telah menunggu untuk menemukan rumah bagi saya sehingga saya mendapatkan lebih banyak privasi yang layak dimiliki seorang pria dewasa dan itu adalah surgawi untuk dapat menjejali rumah dengan furnitur pilihan saya sendiri. Namun, membeli rumah dengan pacar memang membuatnya mudah daripada yang seharusnya jika saya membeli sebagai pria lajang.

    Selama ini saya memiliki gambaran mental dari sebuah pesta syukuran di luar rumah. Itu hanya memberi saya kebahagiaan yang besar untuk dapat memasok tamu saya dengan udara segar dan sinar matahari. Saya pikir semua orang akan puas dengan itu. Pesta luar-ruang sangat bagus dalam arti bahwa itu membuat bagian dalam rumah saya bersih. Juga yang paling penting adalah orang banyak tidak akan berbaur di kamar tidur saya – bukan karena mereka diundang di sana di tempat pertama.

    Setelah memberi tahu Cindy ide saya, dia menyilangkan alisnya dan mengingatkan saya bahwa beberapa orang mungkin tidak menghargai rencana saya. Beberapa akan takut terbakar sinar matahari sementara prakiraan cuaca yang tidak terduga dapat membahayakan rencana saya. Pada akhirnya, kami setuju untuk menambahkan payung teras ke daftar belanja kami.

    Setelah berbelanja makanan pesta, kami pergi ke departemen rumah tangga dan disambut oleh payung merah jambu sepuluh kaki yang sangat besar. Pacar saya segera jatuh ke payung dan mencoba membujuk saya untuk membelinya karena itu sangat cocok dengan rak sepatu merah muda pucatnya. Saya dapat melihat bagaimana memiliki payung merah muda raksasa itu dapat membunuh reputasi saya dalam sekejap.

    Bert, para ahli toko di payung cukup membantu untuk memberi kami tur melalui payung sambil memberikan penjelasan rinci tentang masing-masing payung. Kami diberitahu bahwa sebagian besar kanvas payung terbuat dari bahan SUNBRELLA dan bahan ini sebenarnya adalah salah satu yang terbaik di pasar dan cukup terkenal dengan rentang warna dan corak yang panjang. Jadi tidak peduli berapa lama payung mendapatkan hujan dan paparan sinar matahari, Anda dapat yakin bahwa warna dan pola tetap seperti yang Anda beli untuk waktu yang lama. Setelah itu, kami dibawa ke bagian yang lebih eksklusif dari toko yang menampung payung yang dilengkapi dengan teknologi keren seperti lampu pas dan speaker. Saya benar-benar menyukai yang dipasangi speaker tetapi ini adalah waktu anak perempuan saya untuk merasionalisasi dengan saya. Apakah saya benar-benar membutuhkan sesuatu untuk bersaing dengan home theater?

    Memutuskan untuk membeli payung cukup sulit bagi kami. Setelah berpikir dengan hati-hati, kami memutuskan untuk pergi ke payung merah terang. Itu sekitar sembilan kaki lebar tetapi tanpa sistem suara terpasang atau pencahayaan. Bahannya tentu saja SUNBRELLA. Saya tahu pasti bahwa saya telah mengambil keputusan yang tepat. Merah terang lebih ideal untuk kebun saya daripada merah muda panas. Setidaknya aku bisa punya keberanian untuk memberi tahu teman-temanku bahwa jika mereka tidak dapat menemukan rumahku, maka carilah payung teras merah terang.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *