Majalah Tradisional Vs Majalah Online – Kemenangan Jangka Pendek dan Jangka Panjang

    8 Sep

    Majalah Tradisional Vs Majalah Online – Kemenangan Jangka Pendek dan Jangka Panjang

    Saya menerima versi hard copy dari majalah Inc. setiap bulan, dikirim ke mailman ramah saya. Dia sudah mengirim surat kepada kami selama bertahun-tahun. Majalah ini tiba secara gratis, meskipun saya tidak dapat mengingat bagaimana atau mengapa pengaturan ini terjadi, mungkin itu dari sisa-sisa langit di program penerbangan yang tetap tidak digunakan, atau yang saya tidak akan pernah mendapatkan mil yang cukup untuk apa pun. Saya suka majalah Inc. dan berpikir banyak artikel menarik dan merangsang pemikiran, begitu Anda dapat menemukannya. Dalam edisi Maret 2010, misalnya, pembaca pertama kali menemukan konten di halaman enam dengan profil singkat yang disertai dengan foto besar, di halaman 14 ada surat dari editor dan di halaman 17 ada surat pembaca (mudah-mudahan email).

    Jika kita ingin bermurah hati dan tidak merujuk pada sampul dalam sebagai halaman yang sebenarnya, pembaca diberikan dengan tiga halaman konten dalam 17 halaman pertama majalah, atau rasio 82% iklan hingga 18% konten. Melanjutkan ke halaman 41, ada sekitar 14 halaman konten dari 24 halaman, yang merupakan rasio bahagia dari 42% iklan hingga 52% konten. Secara keseluruhan, di 41 halaman pertama saya menemukan 17 halaman konten yang diterjemahkan menjadi sekitar 40% konten pembaca dan 60% iklan. Tentu saja, jika saya memiliki kesabaran, saya akan menganalisis semua halaman majalah. Tetapi pencarian Google yang cepat membawa saya ke situs web bernama Magazine.org, yang menyatakan bahwa majalah rata-rata (tradisional) adalah tentang rasio 50/50 antara iklan dan konten. Secara keseluruhan, saya menjamin penelitian saya yang rendah dan kotor berada di suatu tempat antara yang relatif akurat hingga benar-benar anekdotal dan palsu. Jangan ragu untuk menghubungi saya ketika Anda menelusuri halaman majalah Anda sendiri yang menghitung iklan versus konten seandainya due diligence Anda dan temuan berikutnya membuktikan sebaliknya!

    Mari bandingkan hasil penelitian saya dengan majalah online. Saya akan memperkirakan bahwa majalah online yang saya tinjau setiap hari memiliki rasio konten 60% hingga 40% iklan, yang jauh lebih baik daripada versi berbasis kertas Inc., atau perkiraan Magazine.org. Namun, dan ini adalah peringatan penting, setiap kali pembaca memilih artikel online untuk dibaca, konten selalu muncul. Dalam majalah tradisional, itu agak lebih menantang, dan tentu saja lebih memakan waktu untuk menemukan daftar isi dan kemudian membuka publikasi untuk sampai pada halaman 41 untuk membaca artikel Anda. Kita semua memiliki kecenderungan untuk menelusuri halaman majalah berdasarkan kertas demi halaman sampai sebuah artikel menarik perhatian kita.

    Sangat jarang bahwa sebuah majalah berbasis kertas muncul di rumah kami. Dari waktu ke waktu kami mungkin menerima salinan promosi, tetapi kecenderungan online kami terus bertambah. Kami menerima New York Times pada hari Minggu meskipun kami telah mempertanyakan berapa lama kami akan terus berlangganan ke versi berbasis kertas. Hari pengiriman Boston Globe dan Boston sudah lama berlalu. Kami terus menggunakan cara konten konten virtual dan online, yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih ramah lingkungan. Kami sepertinya mengutip Yahoo, blog, dan sumber daya online jauh lebih banyak daripada yang sekarang kami katakan, "Saya membaca artikel yang menarik di koran."

    Akibatnya, saya pikir tidak ada keraguan bahwa majalah online berada di jalur yang benar dari sudut pandang konten dan pengiriman. Yang mengatakan, ada beberapa hal yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Misalnya mereka dapat menempatkan semua iklan di sebelah kanan konten, bukan di bagian atas dan kanan. Mereka bisa membuat font lebih berani dan lebih mudah dilihat oleh pembaca rata-rata. Mereka dapat menambahkan antarmuka pembaca yang lebih grafis, dan bahkan mungkin menawarkan penulis kemampuan untuk memposting foto. Meskipun demikian, mereka menyediakan layanan yang tak ternilai bagi penulis dan pembaca, menawarkan konten yang dapat dicari dan luas, tanpa biaya, kesempatan bagi penulis baru untuk mempublikasikan dan sistem pengiriman berbasis non-kertas ramah lingkungan yang pasti akan membuat majalah tradisional berbasis kertas usang dalam dekade mendatang. Menurut pendapat saya, meskipun di awal permainan, skor tampak seperti majalah online 1, majalah berbasis kertas 0, dalam hal yang hampir pasti menjadi kekalahan jangka panjang.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *