Penitipan Anak – Kehilangan Penitipan – Semua Atau Tidak Ada?

    8 Sep

    Penitipan Anak – Kehilangan Penitipan – Semua Atau Tidak Ada?

    Ketika datang untuk memahami istilah "hak asuh fisik" selalu ada kebingungan atas definisi hukum. Tidak ada yang ingin menjadi orang tua yang "Kehilangan Penahanan". Tetapi apakah itu benar-benar semua atau tidak sama sekali? Bukankah ada alternatif lain untuk kalah?

    Ketika datang ke tahanan fisik persepsi adalah bahwa itu adalah proposisi semua atau tidak sama sekali, tapi itu tidak benar-benar cara kerjanya. Meskipun mungkin paling umum bagi satu orang tua untuk memiliki hak asuh fisik satu-satunya dan sah dari anak, juga sangat umum bagi kedua orang tua untuk memiliki hak asuh fisik hukum bersama dan bersama. Ini tidak berarti pembagian waktu 50/50 yang sama, itu berarti bahwa mereka berdua memiliki hak hukum yang sama ketika menyangkut anak.

    Jika Anda berada dalam pertempuran dan berjuang untuk hak asuh fisik karena Anda takut tidak melihat anak Anda, Anda mungkin ingin mengubah fokus Anda untuk meminta hak asuh hukum bersama pertama dan timeshare kedua. Meskipun ini terkait mereka bukan hal yang sama. Bahkan jika Anda berakhir tanpa hak asuh fisik tunggal atau bersama, Anda masih bisa mendapatkan kunjungan rutin (setiap akhir pekan lainnya biasanya) sehingga hal yang ingin Anda tetapkan adalah hak-hak hukum Anda.

    Mungkin membantu Anda untuk memahami bahwa ada satu orang lain yang memiliki hak dalam persamaan ini, anak Anda. Anak Anda memiliki hak untuk menjalin hubungan dengan Anda bebas dari gangguan dari orang tua lainnya. Jika Anda fokus pada hak Anda, hak anak untuk berkunjung akan membantu Anda mendapatkan sisa dari apa yang Anda butuhkan. Rencanakan strategi Anda dengan benar.

    Jenis lain yang belum kita bicarakan adalah "Penahanan Hukum". Saya percaya ini adalah hal yang paling penting untuk difokuskan. Ini memberi Anda hak untuk berkontribusi dan membuat keputusan penting dalam kehidupan anak Anda. Ini adalah keputusan seperti kesehatan, sekolah, dan agama. Jika Anda meyakinkan pengadilan bahwa Anda harus bergabung dengan tahanan hukum, ada sedikit alasan mengapa Anda tidak harus memiliki kunjungan yang murah hati juga. Jadi ingat bahwa Anda ingin fokus pada hak asuh hukum bersama, bukan kehilangan itu. Jika Anda memiliki ini maka sisanya akan mengikuti.

    Pastikan untuk membangun ikatan dengan anak Anda melalui ritual sehari-hari seperti makan malam di meja makan, membaca cerita pengantar tidur atau melakukan hobi favorit bersama. Ini adalah alat yang sangat penting untuk mengamankan hak Anda.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *