Pinus Pinea – Pelajari Fakta Menarik Tentang Pinus Payung Ini

    10 Aug

    Pinus Pinea – Pelajari Fakta Menarik Tentang Pinus Payung Ini

    Dasar-dasar

    Pernahkah Anda melihat Pinus Pinea? Pernahkah Anda memperhatikan spesies pohon yang paling melimpah di sepanjang kawasan Mediterania? Berhentilah bertanya-tanya tentang pohon jenis konifera ini. Artikel ini membuat Anda jelas dalam pro dan kontra dari Pinus Pinea dan Anda akan menjadi ahli setelah Anda selesai dengan ini.

    Ini adalah pohon konifera sepanjang enam inci dengan jarum seperti daun. Ketika mereka muda, daunnya tampak berwarna biru dan juga tampil sebagai tunggal. Kerucut betina memiliki biji tanpa sayap dan berwarna coklat kemilau. Kelompok beragam tumbuhan hijau ini, berkontribusi terhadap 90 spesies berbeda yang tersebar di belahan Bumi Utara. Pinus banyak digunakan untuk tujuan komersial, terutama dalam produksi kayu dan sebagai bahan baku untuk memproduksi terpentin dan rosin. Pohon pinus memiliki toleransi terhadap berbagai jenis tanah dan lingkungan perkotaan.

    Habitat

    Pinus Pinea adalah penduduk asli dari pantai Mediterania, Semenanjung Iberia yang biasa ditemukan di bagian tengah dan selatan. Saat ini, Portugal memiliki iklim yang baik dan kering yang kondusif bagi pinus tumbuh.

    Dimakan dan Penggunaan Obat

    Benih dari Pine memiliki tekstur yang lembut dan kaya akan minyak apakah mereka mentah atau dimasak. Ini dapat digunakan sebagai makanan pokok dan orang bisa camilan lezat menggunakannya; sering Anda dapat melihat mereka dalam kue, es krim dan puding. Mereka dapat digiling menjadi bubuk dan digunakan sebagai penebalan dan sebagai penyedap dalam sup. The terpentin diekstrak dari resin dari semua pinus membantu perawatan medis dalam bentuk antiseptik, diuretik dan vermifuge rubefacient. Pinus bisa menjadi obat yang berharga untuk keluhan ginjal dan kandung kemih.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *