Salsa Shoes – Cara Merawat Sepatu Salsa

    31 Aug

    Salsa Shoes – Cara Merawat Sepatu Salsa

    Sepatu salsa sama seperti sepatu lainnya yang rentan aus dan robek. Untuk memperpanjang umur sepatu Anda dan memaksimalkannya, Anda harus memberi mereka perawatan yang tepat. Ini akan membantu Anda memperpanjang umur sepatu dan menghemat uang dalam jangka panjang. Jika Anda merawat alas kaki Anda dengan baik, mereka akan bertahan lama. Anda tidak ingin terus membeli sepatu baru setelah beberapa bulan. Mengikuti kiat-kiat perawatan ini dapat membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka:

    Cadangan Sepatu Dansa untuk Hanya Menari

    Jangan gunakan sepatu dansa untuk pakaian jalanan atau harian. Sepatu tidak dibuat untuk penggunaan konstan di luar lantai dansa. Menggunakannya setiap hari untuk bekerja atau bermain dapat memaparkannya ke sejumlah elemen kasar yang dapat memengaruhi sepatu.

    Sepatu Salsa adalah kulit split buatan tangan. Itu berarti perawatan khusus dan upaya dimasukkan ke dalam pembuatan sepatu tari untuk memastikan bahwa mereka melakukan dengan benar. Mereka dapat memberi Anda keseimbangan saat Anda menari. Kulit yang digunakan lebih ringan dari alas kaki biasa. Mengenakan sepatu di jalanan dapat menyebabkan tekanan yang tidak semestinya pada material ringan. Lantai atau trotoar yang kasar dan cuaca basah dapat dengan mudah merusak sepatu.

    Sepatu dansa sering memiliki permukaan yang tertutup sehingga Anda bisa menari dengan lebih baik di lantai. Jika Anda menggunakannya di jalanan, kotoran bisa masuk sepatu tidur. Jika Anda harus memakai sepatu dansa di luar kemudian sikat dengan sikat baja. Sapuan kuas harus pergi dengan tidur siang. Jika permukaan tidak kembali normal maka Anda harus menyikat ke arah berlawanan tidur siang.

    Pasang Sepatu Setelah Menggunakan

    Sepatu dansa harus dibiarkan bernafas sendiri selama minimal lima belas menit sebelum Anda menyimpannya di ruangan. Ini akan memungkinkan keringat mengering. Keringat adalah musuh dari kulit atau suede karena dapat menyebabkannya menjadi lebih keras jika dibiarkan menempel pada material. Suhu untuk menyimpan sepatu dansa harus 18 derajat.

    Jangan gunakan sinar matahari langsung, keringkan atau radiator untuk mengeringkan sepatu yang basah. Ini akan menyebabkan mereka mudah aus. Sebaliknya, biarkan mereka kering dalam suhu kamar biasanya selama 24 jam. Itu artinya, Anda sebaiknya tidak menggunakan sepatu selama 24 jam ke depan agar mereka bisa benar-benar kering.

    Untuk merawat kulit yang telah disamak di kulit, letakkan krim kulit biasa yang Anda gunakan ke dalam sepatu. Setelah sepatu menyerap krim kulit Anda, taruh krim sepatu spread pada mereka. Jangan gunakan semir sepatu.

    Gosok sepatu dengan kain lembut dan sikat dengan lembut. Ini akan menjaga kulit sepatu selalu terhidrasi. Dalam prosesnya, kulit tidak akan kering dan mudah hancur.

    Sepatu Polandia Sering

    Suede, nappa dan nu-backs membutuhkan menyikat dan menggunakan pelindung semprot. Ini akan membuat mereka tahan terhadap air. Jika Anda ingin sol sepatu untuk tetap di tempatnya, pastikan untuk menggunakan sikat suede pada sepatu suede. Paten alas kaki membutuhkan minyak silikon atau poles agar tidak lengket dan retak.

    Simpan Sepatu dalam Bentuk

    Alas kaki pria harus ditempatkan di pohon sepatu jika tidak dipakai. Gunakan tanduk sepatu saat menempatkannya.

    Bersihkan Sepatu Secara Teratur

    Gunakan produk pembersih yang benar pada sepatu Anda. Suede sol memerlukan sikat sepatu untuk tidur siang sepatu. Sikat di ujung kaki ke arah tumit saja. Sepatu suede perlu sikat gigi atau sikat suede. Gunakan sampo suede untuk menghilangkan noda. Sikat bagian depan sepatu ke belakang lalu oleskan suede dressing.

    Sepatu kulit harus dipoles seminggu sekali dan dibersihkan dengan kain basah. Sepatu Nubuck dibersihkan dengan kain basah dengan air hangat dan sedikit sabun. Kemudian sikat dari depan ke belakang sebelum menerapkan dressing nubuck. Paten sepatu kulit harus dibersihkan dengan kain basah dan setelah pengeringan, ganti paten. Jangan gunakan semir sepatu biasa. Sepatu Satin salsa membutuhkan kain bersih. Jangan menggunakan semir sepatu dan aseton pada alas kaki satin.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *